Promotion 1

Friday, December 23, 2016

Jenis - Jenis atau Model Panel ATS - AMF

Seperti yang sudah saya posting sebelumnya, berikut ini kami jelaskan secara sederhana jenis - jenis atau model panel ATS - AMF.

Panel ATS - AMF dengan menggunakan Kontaktor.

Sesuai dengan namanya yaitu Kontaktor, jadi panel ini digerakkan dengan menggunakan sistem kontak penggerak. Kontaktor ini akan berfungsi apabila mendapat aliran listrik dari masing-masing sumber, baik itu dari PLN atau Genset. Panel ATS - AMF jenis ini tergolong sangat rentan apabila terjadi gangguan. Karena apabila salah satu dari kontaktor ini rusak maka kontak tidak dapat difungsikan secara manual. Apabila terjadi hal semacam ini maka anda harus segera mengganti kontaktor yang rusak tersebut. Namun untuk panel Auto yang seperti ini secara harga bisa lebih murah.

Contoh Panel ATS - AMF dengan menggunakan kontaktor
panel ats amf murah

Panel ATS - AMF dengan menggunakan COS Motorized

Sesuai dengan namanya Panel ATS - AMF COS Motorized, yang artinya Motor Change Over Switch. Jadi panel ini difungsikan dengan mungganakan motor penggerak. Dimana motor ini dapat berfungsi apabila dialiri arus listrik dari masing - masing sumber listrik baik dari PLN maupun dari Genset. Jenis panel ATS - AMF COS Motorized ini lebih aman dari pada panel kontaktor, karena apabila terjadi gangguan difungsi auto, panel COS Motorized ini dapat difungsikan secara manual.
Untuk harga panel jenis ini harganya relatif lebih mahal daripada panel Kontaktor, tetapi secara jangka panjang panel COS Motorized ini lebih aman. Tapi kini anda tidak perlu ragu lagi, karena PANEL ATS - AMF dengan COS MOTORIZED ditempat kami dijual dengan harga yang sangat murah.
Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp.8.500.000,- untuk kapasitas 20 - 50 KVA, barang ready stock. 
Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut
Contac HP / WA : 08123287421

Contoh Panel ATS - AMF COS Motorized

Panel ATS - AMF dengan menggunakan Motorized MCCB 

Sesuai dengan namanya Panel ATS - AMF dengan Motorized MCCB, panel ini digerakan menggunak motorized MCCB adalah Moulded Case Circuit Breaker.Fungsi MCCB adalah sebagai pemutus sirkit pada tegangan menengah. Jadi panel ATS - AMF ini sudah dilengkapi dengan pengaman pemutus tegangan. Jenis panel ini tergolong sangat mahal dan biasa digunakan untuk kapasitas daya listrik yang besar.
Ditempat kami pun dapat melayani pembuatan panel ATS - AMF Motorized MCCB dengan harga yang sangat bersaing.

Contoh Panel ATS - AMF Motorized MCCB


Jadi itulah sebagian jenis Panel ATS AMF yang bisa saya jelaskan. Apabila pada kesempatan ini Anda membutuhkan Panel tersebut Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik.

Info dan Pemesanan
email: imamgenset@gmail.com
phone / WA : 08123287421

No comments:

Post a Comment

Daftar Harga Panel ATS - AMF